Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (8)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (8)

******************

Sinta mulai mencoba mengikuti apa yang disarankan oleh Mas Sogan. Mulai dari rajin mengikuti kajian, memberi sedekah kepada yang membutuhkan, dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan agama.

Hari demi hari Sinta selalu teringat akan kebaikan kakaknya. Seakan masih terasa ada di hadapannya. Bagaimana tidak, setiap hari setelah Sinta pulang kerja, ia sudah melihat Mas Sogan yang pulang kerja lebih dahulu dan sudah berada di depan laptopnya, mengerjakan tugas-tugas di luar pekerjaannya. Apalagi kalau bukan tugas dan tanggung jawab mengurus masjid yang dicintainya.

********

Jakarta, 18/2/2023

#27 (T.767)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen kisahnya mbak. Sukses selalu

19 Feb
Balas

Terima kasih, apresiasinya.Salam sukses selalu.

19 Feb

Mas Sogan pantas jd teladan.

19 Feb
Balas

Banyak teladan dan contoh yang diberikan. Salam sukses. selalu.

19 Feb

Mengikuti jejak yang baik. Siip, Mas Sogan. Salam sukses, Bu.

19 Feb
Balas

Salam sukses dan bahagia. Terima kasih kunjungannya, Bu Cicik.

19 Feb



search

New Post