Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (9)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (9)

**********

Suatu saat Mas Sogan mempunyai keinginan untuk mengadakan bersih-bersih masjid.Tujuannya adalah agar terlihat rapi dan bersih serta nyaman untuk beribadah. Semula Mas Sogan ingin mencuci karpet bersama para pekerja yang lainnya yang sedang membersihkan ruangan masjid. Tetapi akhirnya Mas Sogan meminta jasa dari kantornya untuk membersihkan masjid.

Setelah kegiatan membersihkan masjid terlihat suasana masjid menjadi bersih, wangi, dan nyaman untuk beribadah. Tidak itu saja, Mas Sogan pun membuat jadwal kegiatan-kegiatan masjid selama sebulan, mulai dari jadwal imam,penceramah, sampai jadwal pengantar dan penjemputnya. Selama Mas Sogan mengatur dengan terarah kegiatan-kegiatan masjid menjadi semarak

Sinta semakin kagum dengan kakaknya. Ia melakukan semua kegiatan ini dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Mas Sogan selalin mau ia juga mampu melakukan semua ini.

********

Jakarta, 19/2/2023

#28 (T.768)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenapa org sholeh cepat dipanggil ya? Keren kisahnya, Bun

22 Feb
Balas



search

New Post