Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENGHALAU SEDIH

MENGHALAU SEDIH

**********

Setiap orang pasti pernah merasakan sedih. Saat sedih pikiran selalu terisi dengan bayang-bayang atau keadaan buruk. Yang pasti tidak diinginkan. Terlebih lagi saat sedang sendiri atau sedang melamun, pikiran akan mengingat sesuatu hal yang membuat hati kita sakit.

Menghalau bayang-bayang ini tidak mudah, apalagi saat sedang sendiri atau melamun atau tidak mengerjakan sesuatu, pasti bayang-bayang kesedihan itu akan muncul kembali.

Salah satu cara untuk mengatasi atau untuk menghalaunya adalah dengan menyibukkan diri. Dengan menyibukkan diri atau melakukan sesuatu maka semakin lama bayangan kesedihan itu akan hilang. Isilah hari-hari dengan bekerja dan bekerja , lakukan kegiatan dan lakukan terus. Isilah kehidupan dari pagi hingga malam sehingga tidak ada sisa waktu lagi, terpuruk dalam kesedihan yang berlarut dalam pikiran kita.

Lakukan pekerjaan sekecil apapun karena pekerjaan yang kita yang lakukan pastinya akan membuat diri sendiri merasa lebih berarti. Semoga kita bisa menghalau rasa sedih yang ada pada diri kita semua.

********

Jakarta, 2/3/2023

#39 (T. 779)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak.. Sukses selalu

03 Mar
Balas

Memang butuh waktu menghalau kepedihan. Makasih ulasannya, Bun

04 Mar
Balas

Mantap ulasannya Bu Aisyah, sukses selalu

03 Mar
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

03 Mar
Balas

Benar bu isi dengan kegiatan yang positif

03 Mar
Balas

Betul Bund..menghalau kesedihan, bisa mulai dengan menyibukkan diri dengan hal-hal kecil. Salam sehat selalu

03 Mar
Balas

Sepakat, Bu. Dikamuflase, biar sedihnya hilang. Meski kadang juga sulit. Salam bahagia.

03 Mar
Balas

Kuhalau rasa sedih meski yang kunjung dan komen tulisanku tidak sampai seribu pembaca. Terima kasih Bu Aisyah sering skss. Salam literasi.

03 Mar
Balas

Mantap ulasannya Bunda. Semoga sehat selalu.

03 Mar
Balas

Alhamdulillah. Sangat setuju Bunda. Sukses untuk Bunda.

03 Mar
Balas



search

New Post