Siti Chalimah

Siti Chalimah dilahirkan di kota pahlawan dan menjalani pendidikan di kota tersebut, juga sempet mengenyam pendidikan tinggi di kota Malang. pernah mendapat ama...

Selengkapnya
Navigasi Web

apa yang merasukimu

Tantangan Menulis Gurusiana

Apa yang terjadi ya? Kenapa lama aku meninggalkan tulis menulis. Apa yang merasukimu. Sehingga terlena . Ayo semangat. Tulis dulu sekarang. Besok harus lebih baik. Jangan pernah biarkan setan mempengaruhimu.

Insha allah aku bisa. Jangan biarkan irang orang semakin meremehlanmu. Katanya ingin jadi pemenang. Untuk saat ini bisa jadi pemenang. Kalahkan diri sendiri. Karena ia lah musuh yang besar.tetap semangat. Jalani hari ke depan yang tidak mudah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post