Siti dlia robbiatul adawiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku masih dapat job maling

Wow baca judul di atas pasti berpikir nya yang negatif kan hehhe.

Maksud dari kata di atas adalah maling (mantri keliling) karna aku sekolah di kesehatan dan punya beberapa alat-alat nya.

jadi aku sering di panggil tetangga-tetangga untuk cek kesehatan mereka walapun aku sekarng sudah pindah jurusan dan sudah pada tau kalo aku sekarang berkuliah di jurusan hukum ekonomi syariah (HES) bukan lagi di dunia kesehatan.

tapi tetap saja job maling/mantri keliling masih tetap aku dapati ya walaupun hanya sekedar cek2 tensi darah saja dll lumayan lah hasil dari keliling bisa untuk sekedar makan bakso hehehe.

Belum lagi jika pasien ingin di belikan obat biasa nya ada upah dan ada ongkir nya alhamdulilah untuk uang jajan ngga ngerepotin suami.

Alhamdulilah setiap suami atau keluarga yang sakit tidak perlu langsung prgi ke klinik yang biaya nya menguras kantong hehhe karna selalu ada setok obat di rumah.

karna sejati nya ilmu yang sering di asah tidak akan pernah tumpul walapun sudah bukan di bidang itu lagi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu ada manfaat dari setiap ilmu, bila mau . Sukses selalu dan barakallahu fiik

11 May
Balas



search

New Post