Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidup ini

Hidup ini tak ubahnya seperti makan buah yang manis, karena terlalu manis banyak beberapa makhluk hidup yang ingin mencicipi rasanya itu. Ah, memang sungguh manis bagaikan buah jambu madu. Tak terlihat oleh kita bahwasanya binatang yang imut telah hidup di dalam jambu mandu itu.

Begitu juga, hidup ini. Nampak manis di luar oleh Kita, padahal yang ada pada kenyataannya, banyak batu kerikil tajam yang menghalangi jalan kita menuju kegaris finish. Batu-batu itu siap menjatuhkan langkah kita ketik kita terlena dengan manisnya kehidupan ini.

Sesuai dengan pribahasa"Sedia payung sebelum hujan". Kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah dalam hidup kita. Karena hidup itu pilihan. Maju terus kita berhasil melewati garis finish, mundur kita terinjak oleh lawan yang dibelakang.

Selalu optimis dan tersenyum ikhlas dalam menjalani hidup ini. Berpikir positif, bahwa Allah swt mempunyai rencana yang paling indah buat kita semua.

Selamat pagi,selamat beraktivitas!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

moga kita dapat menjadikan hidup lebih berarti. Sip. salam bu

02 Mar
Balas

Insyaallah pak sutanto

02 Mar

Pagi Ibu..tulisan yang indah..salam

02 Mar
Balas

Assalamualaikum ibu Maaf baru bisa balas. Terima kasih ibu, jadi malu deh. Itu hanya sekedar coretan untuk intropeksi diri sendiri, alhamdulillah bila berguna utk yang lainnya

23 Aug

Mantap... Salam kenal ya bu... Instansi ibu dimana....

08 Apr
Balas

Salam kenal kembali bpk maryanto. Instansi saya dulunya jg instansi bpk. SDN 010 AIR PUTIH.

24 May

Yuk jadikan hidup kita manis luar dalam.... Salam kenal ya bu

04 Mar
Balas

Insyaallah allah kita bisa menjadi lebih manis dari buah jambu madu. Good luck to you

04 Mar

Terimakasih ibu, salam kenal ya

02 Mar
Balas

Salam kenal pak anto Di profile ada pak. Ini pak anto belilas kan???

12 May
Balas



search

New Post