Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hilang oleh Masa

 

Indonesia banyak suku bangsa, bahasa, dan seni budayanya. Dengan adanya keanekaragaman budaya ini lah, memberikan warna tersendiri bagi negara kita. Bahasa daerar yang beragam, memberi arti betapa harmonisnya bangsa kita ini. Masyarakatnya hidup damai, saling menghargai dan menghormati, mempererat tali persaudaraan dengan berasaskan kekeluargaan dan gotong royong. 

Sikap Inilah yang harus kita tanamkan pada generasi milenia. Tetap bersosialisasi(menyapa tetangga, silaturrahmi ke rumah)walaupun teknologi informasi dan komunikasi serba canggih.. Kita bisa bertanya sesuatu atau hanya sekedar say hello dengan tetangga lewat chat atau messenger. Zaman sudah berkembang bro, tak payah kita jalan-jalan kena panasnya matahari. Tapi apa iya, semua bisa kita selesaikan tanpa bertemu dengan sesama ?

Begitu juga dengan melestarikan seni budayanya. Sistem paksa nanti kena KUHP. Kan. Jadi enaknya kita mulai dari anak didik kita yang masih semangat membara untuk berkarya. Dukung mereka untuk berkreasi sesuai bakat dan minat yang mereka sukai. Tapi tetap harus dalam pengawasan dan bimbingan kita orang tua keduanya. 

Semangat menghidupkan kembali seni budaya daerah. 

#salamliterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post