Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Renungan

Manusia merupakan makhluk Tuhan yang paling sempurna dibandingkan makhluk Tuhan yang lainnya. Tapi sayang, dengan kesempurnaannya itu sering kali disalah artikan, untuk membuat bumi ini menangis dan meratapi keadaannya. Manusia yang hebat, manusia yang dapat memanusiakan sesamanya, bukan manusia yang mementingkan keutungan pribadinya. Kalaulah sudah ini prinsipnya,alamat rasa menyenangkan, kasih sayang, dan saling membutuhkan sesuai kodrat kita sebagai makhluk sosial sudah tidak berlaku lagi. Sifat individualisme dibudidayakan demi stile diri sendiri. Marilah kita sebagai insan yang hanya numpang berteduh di bumi ini, tetap jagalah warisan leluhur kita yang berupa adat istiadat yang mulai luntur karena faktor longings dan era globalisasi. Perkukuhlah rasa persaudaraan dan less than kita demi terciptanya keharmonisasian di kehidupan ini.

Selamat siang dan met beraktivitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersatu kita teguh bercerai runtuh... Semangaaaattt...

07 Mar
Balas

Maaf itu maksudnya kesatuan bukan lesss than

07 Mar
Balas

Bener banget buncan. Kl bersatu kita akan tambah semangat. Happy ending

07 Mar
Balas



search

New Post