Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BENARKAH?

Saat orang jatuh cinta, tentu tak banyak yang diharapkan. Hanya cinta sejati, cintai sampai mati, cinta luar biasa. Percakapan sentimentil pun lahir lantaran asmara.

Sering kita mendengar ataupun melihat disinetron percakapan dua sejoli yang sedang di mabuk cinta.

"Sayang apa yang kau harapkan dariku jika kita telah menikah?" Tanya sang cowok. "Aku tak ingin apa -apa sayang. Hanya cintamu seutuhnya. Cukup setiap hari kau mandikan aku dengan kasih sayangmu aku sudah sangat senang hidup bersamamu" Jawab sang gadis dengan penuh cinta. Benarkah demikian adanya. Cukup hidup dengan cinta. Omong kosong bukan. Memang banyak orang mengatakan bahwa uang bukanlah segalanya dalam hidup. Eiiitttt namun segalanya butuh uang looo. Matre..... Oh no itu realita. Manusia hidup butuh banyak hal untuk bisa bertahan hidup.

Orang bekerja..... Tidak sekedar menggugurkan kewajiban tentunya. Namun sebuah kenyataan bahwa saat manusia hidup diera aksel, semua serba instan. Serba mudah dan semua tidak lepas dengan yang namanya uang.

Lantas bagaimana dengan percakapan dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Pernahkah anda mengalaminya.

Tentu saat ini anda akan tertawa. Betapa orang jatuh cinta bisa berkurang akal sehatnya. Cukup dengan makan cinta bisa juga sebuah lelucon belaka.

Bagi yang pernah ada di kisah ini. Selamat tuk tertawa. Namun jangan keras-keras sahabat. Cukup mentertawakan diri saja dengan segudang khayalan saat itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wau....keren juga tuh. Jatuh cinta indah sekali. Sambil senyum bacanya. Salam sehat selalu dan salam Literasi

16 Dec
Balas

Ide cerita yang menarik Bunda .. salam sukses

15 Dec
Balas

Edisi nyantai seharian di buru tgs. Makasih

15 Dec



search

New Post