Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAKARTA AKU DATANG

Pagi menyapa dengan senyumnya yang ramah. Tepat pukul 06.30 mobilpun meluncur ke juanda. Meskipun pesawat terbang pukul 09.00, saya mengawalinya. Perjalanan dari kediaman sampai juanda lumayan memakan waktu.Sekitar 1 jam dengan kecepatan rata rata 80 mobil pun sampai.

Lagi -lagi pemeriksaan berkas sampai empat kali. Karena pandemi maka banyak pintu yang harus dilalui yg berdampak pada bertambah waktu.

Akhirnya kelar juga semua urusan. Mata ini mencari gate 4 untuk Jakarta. Masih banyak waktu luang yang tersisa. Kucoba memanjakan diri untuk meneguk secangkir milo panas.

Dalam hati sempat tertawa. 35k. Yah itulah bedanya jika harus membeli makanan atau minuman ditempat yg seperti ini.

Sambil mengisi E-HAC kuteguk milo panas sepanas harganya ha.. ha.. . Hangat menjalar selurih tubuh. Alhamdulillah ....

Meskipun pandemi masih banyak orang melakukan penerbangan. Macam macamlah tujuannya. Ada yang silaturrohim, tamasya ataupun menjalankan tugas seperti saya saat ini.

Masih teringat jelas dua minggu yang lalu, tugas memanggil seperti saat ini. Pada malam itu di depan hotel terjadi demo besar besaran. Dari lantai 9 kucoba membuka jendela, ingin tahu apa yang terjadi. Kerumunan masa entah dari mana memenuhi jalan hingga lalu lintas terhenti total.

Suara tembakan gas air mata silih berganti .Teriakan orang bersahut sahutan membuat hati ini takut bercampur sedih. Mereka menyampaikan tuntutannya demi masa depan anak-anaknya. Entah dimana letak keslahan itu.

Hingga kini demo masih saya kerap kita lihat di media televisi. Saya hanya berharap sesegera mungkin ada jalan keluarnya. Demi kebaikan semua. Sedih rasanya melihat kejadian tersebut.

Kini saya datang lagi kr Jakarta. Dan berharap tidak ada lagi insiden seperti kemaren. Hingga harus tidak bisa tidur selama dua malam. Menjalankan tugas dengan aman, sehat kembali kerumah. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anda para guru/kepala sekolah yang ingin bergabung dan punya banyak teman sesama guru bisa bergabung Group Telegram di sini. 1. Guru Indonesia : Jumlah anggota 2356 orang 2. Ruang Belajar Bersama : Jumlah anggota 4608 orang 3. Zenius Indonesia : Anggota 741 orang 4. Guru Digital : Jumlah anggota 1273 orang 5. Guru Hebat SMK Indonesia : Jumlah anggota 4264 orang 6. Zenius untuk Guru : Jumlah anggota 5002 orang 7. Hafecs Indonesia: Jumlah anggota 7689 orang 8. The Best Teacher: Jumlah anggota 4532 orang 9. P3GTK Kemdikbud: Jumlah anggota 832 orang 10. Teachers Talk Leadlns : Jumlah anggota 1203 orang 11. Bung Hatta Muda: Jumlah anggota 1112 orang 12. Krui Pembelajar: Jumlah anggota 1136 orang 13. Info Diklat Guru: Jumlah anggota 65.000 orang 14. Inovasi Kepala Sekolah: Jumlah anggota 422 orang 15. Literasi Berimbang: Jumlah anggota 1240 orang 16. KGB Mojokerto: Jumlah anggota 1566 orang Jumlah Total yang bisa diajak berdiskusi adalah : 101.861 Mungkin masih banyak lagi yang saya tidak bergabung. Cukup untuk jadi pembaca tulisan kita di Blog yang kita punya.Semoga bermanfaat

23 Oct
Balas

Terima kasih

27 Oct

Terima kasih

27 Oct



search

New Post