Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PECAH BAN

Pagi ini tepatnya pukul 10.00 aku meluncur dari halaman rumah menuju Malang city. Dengan bismillah aku berangkat menjalankan tugas. Berniat mencari ilmu adalah salah satu tujuanku.

Dengan diantar sang suami tercinta rasanya ada rasa tersendiri. Batin ini tentram. Sudah lumayan lama kami tidak melakukan perjalanan bersama sejak adanya pandemi. Adanya New Normal, sudah 2 kali vaksin, tes antigen kami memberanikan diri berangkat bersama. Ditambah lagi hari Minggu, suami libur sehingga bisa ngantar ke malang.

Ditengah perjalanan Alloh memberikan cobaan. Dengan tiba² ban pecah mobil sempat oleng. Untung kecepatan tidak terlalu tinggi sehingga masih bisa dikendalikan. Mobil pun berhenti tepat didepan penambal ban. Dalam hati bersyukur ada kemudahan. Ternyata tambal ban dan isi angin untuk sepeda motor saja. Ciut seketika hati ini.

Suami mencoba mengambil ban serep dan dongkrak. Maklum mobil sangat rendah sehingga kesulitan untuk memasukkan dongkrak. Akhirnya suamipun berinisiatif mencari ahlinya. Sempat mendapat informasi sekitar 500m ada bengkel mobil. Jalan satu satunya naik angkot. Angkotpun nongol dalam sekejap dan suamipun naik minta diantar ke bengkel. Angkotpun jalan sekitar 100m mobil berhenti dan mundur lagi dan berhenti tepat didepan mobilku.

Ternyata pak sopir bersedia membantu mengganti ban. Alhamdulillah.. sesulit apapun Alloh pasti memberikan jalan sekitar 30 menit banpun terpasang dengan sempurna. Segala puji bagi Alloh.... Tepat pukul 11.30 mobil melanjutkan perjalanan.

Semoga lancar sampai tujuan.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post