Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERDAMPAR DI TAMAN GANJARAN

Taman ganjaran.. tepatnya desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Taman ganjaran adalah lahan ganjaran para perangkat desa Ketapanrame. Yang dahulu berupa sawah untuk digarap dan hasilnya sebagai bayaran para perangkat desa. 

Kini sawah telah disulap menjadi wahana rekreasi yang mampu menyedot pengunjung. Mereka berbondong-bondong datang ketempat ini hanya sekedar cuci mata dan sedikit melepas penat setelah seminggu melakukan aktifitas.

Para pengunjung tidaklah hanya dari kabupaten Mojokerto saja. Namun dari daerah lainpun sempat terpikat akan indahnya tempat ini. Malang, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, dan masih sakambrek lagi. Berbagai macam permainan tersedia lengkap disana.

Bagi yang suka kuliner, taman ganjaran salah satu pilihan untuk bisa memenuhi hasrat mencicipi aneka makanan yang tersedia. Disamping rasanya enak harga per porsi juga sangat bersahabat. Hanya dengan Rp50.000 Anda sudah mengajak pasangan tercinta berkuliner plus parkir dech.

Sayang sekali saat saya mampir ke taman ganjaran cuaca tidak bersahabat. Hujan angin datang secara tiba tiba. Semua orang terjebak hujan hingga harus berlindung di pujasera.Alhasil pujasera penuh sesak antara yang makan ataupun yang berlindung dari hujan.

Syukurlah bisa sempat menikmati lontong kikil dan segelas teh panas. Setiap kesini saya pasti makan lontong kikil, sebab rasanya Mak nyus banget. jadinya pengen lagi dan lagi.

Baik sahabat luar kota jika Anda berkunjung ke Mojokerto, luangkan waktu untuk berkunjung ke Trawas Mojokerto. Setelah dari Trawas Anda akan memiliki cerita yang luar biasa. Udaranya yang segar. Dengan view yang mampu membuat kita berdecak kagum. 

Ok sahabat blogger buktikan sendiri keindahan Kabupaten Mojokerto khusunya Trawas yang menewen. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren reportasenya bunda. Semoga saya bisa mengunjungi taman ganjaran. Salam kenal dan sukses selalu. Sayafollow bunda nanti follow balik ya.

07 Feb
Balas

Makasi bunda. Ok siap follow

07 Feb

Makasi bunda. Ok siap follow

07 Feb

Makasi bunda. Ok siap follow

07 Feb



search

New Post