Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana Cara Terbaik Mendidik Anak?

Bagaimana Cara Terbaik Mendidik Anak?

*Resensi Buku*

*Bagaimana Cara Terbaik Mendidik Anak?*

Judul buku: Panduan Praktis Cara Terbaik Mendidik Anak dalam Mengatasi Berbagai Persoalan.

Penulis: Heru Kurniawan dan Bunda Sikhah.

Penerbit: Media Cerdas

Cetakan pertama:: Agustus 2018

Tebal buku: viii + 236 hlm

ISBN: 978-602-5507-07-6

Harga buku: Rp. 65.000,00

Peresensi: Siti Fatimah

Mempunyai anak yang saleh adalah dambaan setiap orang tua. Namun dalam proses tumbuh kembang buah hati kita, berbagai permasalahan muncul tanpa bisa diprediksi. Masalah anak banyak ulah, banyak berbicara, tidak percaya diri, atau bahkan anak terlalu penakut sehingga sulit bergaul dengan temannya. Sebagai orang tua, kita harus bersikap bijak dalam menghadapi permasalahan yang muncul. Bagaimanakah tips mengatasi berbagai masalah tersebut? Buku ini memberikan solusi terbaik agar dapat mendidik anak dalam mengatasi berbagai persoalan.

Buku ini menyajikan materi terkait dengan cara-cara yang harus dilakukan orang tua dalam menghadapi berbagai persoalan yang dihadapi oleh anak. Selain itu buku ini juga menyajikan cara dan langkah dalam menghadapi empat puluh permasalahan yang dihadapi oleh anak, mulai dari masalah bahasa, perilaku, moral, dan keagamaan.

Kelebihan:

Buku ini menyajikan tips praktis mengasuh anak, dan mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi anak dengan runut, menggunakan bahasa yang lugas sehingga mudah untuk dipahami pembaca. Selain itu dalam buku menyajikan contoh nyata permasalahan yang dihadapi anak, sehingga para pembaca dapat dengan mudah menerapkannya.

Kelemahan:

Peresensi tidak menemukan kelemahan dalam buku ini.

Kesimpulan:

Buku ini merupakan buku parenting, sehingga sangat cocok dibaca oleh orang tua, calon orang, maupun para guru, sehingga dapat menambah wawasan tentang cara mendidik anak yang terbaik ketika menghadapi persoalan.

Kudus, 26 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow..recomended sekali untuk orang tua. Resensinya mantap pasti bukunya lebih mantap nih....Barakallah cikgu Fatimah...

26 Jan
Balas

Ok. Bu Rini. Nak beli bukunya? Hehehe. Terima kasih sudah mampir.. semoga sehat dan sukses selalu

26 Jan



search

New Post