Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Banyak Jalan menuju Kesuksesan.

Judul buku : Never Give Up! Mantap pada Pilihan

Penulis: Romdonah, S.Pd.SD

Editor: Istiqomah

Jumlah halaman: 66

Penerbit: Pustaka Media Guru

ISBN: 978-602-61665-8-6

Buku yang berjudul Never Give Up! Mantap pada Pilihan karya Ibu Romdonah dengan ketebalan 66 ini sangat menginspirasi kita untuk selalu mencari jalan menuju kesuksesan dan keberhasilan. Tekad baja dan pantang menyerah adalah kuncinya.

Dengan gaya bahasa yang lugas, Bu guru dari SD Kalikarung Wonosobo Jawa Tengah ini menuturkan pengalamannya ketika berkelana di dunia maya. Penjelajahan di alam Maya yang akhirnya mempertemukan Bu Guru dengan penulis-penulis andal. Tekad baja dan kemantapan hati Bu Guru dalam penjelajahannya membuahkan hasil yang manis, yaitu kesuksesan.

Dalam buku ini Bu Guru juga menceritakan perjuangannya menjadi seorang penulis, usahanya menebar literasi, usahanya memintarkan anak bangsa di daerah pelosok yang minim fasilitas dan motivasi .Dengan keyakinan dan memegang komitmen, Bu guru tetap semangat dan berusaha mengambil hak mengajar dari murid-muridnya.

Beberapa tips dibagikan untuk mencapai kesuksesan. Tips yang tersirat dalam buku ini diantaranya:

- semua usaha itu memerlukan suatu proses.. tidak serta merta Mak bedunduk. Jangan menyerah dan tetap semangat. Never give up. Semua akan indah pada waktunya.

- untuk meningkatkan kemampuan literasi, canangkan program GMM yaitu gerakan membaca sepuluh menit setiap hari.

- lakukan segala hal dengan yang kuat, karena keyakinan yang kuat, keyakinan yang terucap akan menjadi sebuah doa dan menghilangkan keraguan.

Akhirnya masih banyak manfaat dan kebaikan yang bisa peroleh dari buku yang penuh motivasidan inspirasi ntuk mencapai kesuksesan. Hanya dengan membaca resensi ini, tidaklah cukup untuk menimba banyak ilmu dari buku ini. Memiliki dan membaca buku adalah cara terbaik untuk menyibak tabir kegigihan dan kesuksesan yang diraih oleh Bu Guru.

Ingin sukses dalam menulis dan menjadi guru yang dinanti, segera miliki buku ini.

Cikfat. 13.11.2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih sudah meresensi buku saya. Semoga banyak menginspirasi banyak orang. Maaf baru sempat berkomentar

17 Nov
Balas

mari kita kuatkan langkah,Bun!

13 Nov
Balas

Ya pak. Makasih sudah mampir.

13 Nov

Keren resensinya keren bukunya, barokallah. Sangat menginspirasi.

13 Nov
Balas

Keren resensinya keren bukunya, barokallah. Sangat menginspirasi.

13 Nov
Balas

Wow.....resensi yang mantap Cikgu....barakallah...

13 Nov
Balas

Thank you. Makasih telah Mampir

13 Nov



search

New Post