Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kemana Perginya Pak Ahmad Syaihu?

Sudah hampir dua minggu saya tidak menulis di Gurusiana. Seperti biasa kesibukan dijadikan kambing hitam.Bukan berarti saya meninggalkan gurusiana. Saya tetap menyempatkan diri untuk membaca goresan pena gurusianer yang andal. Bunda Raihana, Bu Rini, Pak Mulya, Bunda Siti Ropiah, Ahmad Syaihu, dan masih banyak gurusianer yang ternama.

Pagi ini kucoba menyapa Gurusiana dengan kisah pendekku, ku jelajah tulisan gurusianer kondang. Akan tetapi hari ini, saya tidak menemukan tulisan Pak Ahmad Syaihu yang kerap Kupanggil Pak Guru.

Pak Guru biasanya Istikomah menorehkan karya di Gurusiana, menebar jiwa literasikepada para guru dan siswanya. Cerpennya yang menarik hati, kisahnya selama touring ke daerah Yogyakarta, kisahnya selama mengikuti MWC dan reportase-reportase yang selalu menghiasi Gurusiana.

Tapi hari ini tak satu pun kulihat tulisan pak guru menghiasi Gurusiana.

Ke manakah dirimu Pak Guru?

Semoga Pak Guru absen di Gurusana hanya karena banyaknya kesibukan, tidak disebabkan sakit atau hal-hal buruk lainnya.

Kami tunggu goresan penamu yang menginspirasi, kami para gurusianer pemula, seperti saya.

Cikfat.10.11.2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul cikgu, semoga tidak munculnya pak guru karena kegiatannya yang padat merayap. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, cikgu.

10 Nov
Balas

Beliau mau ke jakarta cikgu, sukses selalu dan barakallah

10 Nov
Balas

Iya cik gu, saya juga termasuk penikmat tulisan pak guru, semoga beliau sehat selalu, barokallah cik.

10 Nov
Balas



search

New Post