Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kucing dan Kutu Rambut

Kucing dan Kutu Rambut

Dahulu Kucing mempunyai ukuran tubuh yang besar, sebesar ukuran tubuh kuda.

Tubuh besar Kucing disebabkan setiap hari hanya makan dan tidur.

Kucing tidak pernah berolah raga, membantu Ibu membersihkan rumah, bahkan kucing tidak pernah mandi.

Karena malas mandi, di seluruh tubuh Kucing dipenuhi kutu rambut pengisap darah.

Kucing selalu menggaruk-garuk tubuhnya untuk mengusir Kutu yang bersarang dirambutnya.

Akan tetapi Kutu Rambut tetap tidak mau pergi.

Kutu Rambut bahkan bertelur dan menetaskan anak-anaknya di dalam rambut Kucing.

Jumlah Kutu Rambut yang banyak, membuat Kucing menderita kekurangan darah.

Tubuh Kucing menjadi lemas, kepala pusing, dan sering jatuh pingsan.

Karena sakit yang dideritanya, tubuh Kucing dari hari ke hari semakin menyusut.

Akan tetapi Kucing tidak dapat mengambil pelajaran dari kejadian yang dialami.

Kucing tetap malas mandi, dan malas bekerja.

Akhirnya tubuh Kucing sekarang menjadi kecil dan tidak berotot.

#Edisi latihan menulis dongeng PAUD

Cikfat 09082019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...dongeng yang menginspirasi..Terima kasih Cikgu Fat...Salam sehat dan sukses selalu..Barakallah...

09 Feb
Balas

Sama-sama. Bu Rini yang setiap hari berkecimpung dengan anak2 justru lebih dahsyat dongengnya

09 Feb



search

New Post