Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ramadanku (12)

Alhamdulillah....masih diberikan kesempatan menghirup udara segar hingga hari ini. Masih diberikan kesempatan untuk menjalankan puasa Ramadan hingga hari ini. Alhamdulillah..... semoga kenikmatan ini akan selalu mengalir tanpa henti hingga akhir usiaku.

Hari ke 12 bulan Ramadan, bulan penuh Rahmat dan ampunan sungguh kami jalani dengan suka cita. Anakku pun masih penuh semangat menjalani puasa Ramadan ini walaupun batuk dan influenza mulai menginfeksinya. Hanya kata syukur dan syukur kepada Engkau Tuhan semesta alam atas nikmat yang sangat besar, yang telah Engkau limpahkan kepada kami sekeluarga. Semoga Engkau jadikan kekuarga kami menjadi keluarga yang selalu menjalani segala perintahn-Mu,insan yang selalu menjauhi semua larangan-Mu, dan menjadi insan yang selalu bermanfaat bagi sesama.

Amin....

Cikfat 17 05 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

AamiinRindu saya dengan jenang kudusnya, buncan.

13 May
Balas

Aamiin ya Robbal'alaamiin

04 May
Balas

Aamiin. Salam kenal juga salam literasi. Saya folow Bun. Folow ke-61.

04 Mar
Balas



search

New Post