Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upi

Upi

Upi. Itulah nama panggilannya. Tubuhnya tambun dan kekar. Hidung peseknya serasi dengan pipinya yang tembem. Upi sangat lincah dan gampang bersosialisasi, sehingga di mempunyai banyak teman. Hampir setiap sore hath, Upi bermain dengan anak-anak kecil di sekitar rumahnya. Bermain petak umpet, maling-malingan, memncing, Gobag sodor, dan bersepeda. Upi anak yang tertua diantaranya anak lainnya, sehingga dia dianggap sebagai pemimpinnya. Sikapnya yang dewasa dapat mengatasi beberapa permasalahan yang muncul ketika permainan sedang berlangsung.

Apakah Upi sudah dewasa? Upi juga masih anak-anak. Hari ini usianya genap 12 tahun. Upi lahir di Kota Kudus tanggal 17 Februari 2007. Nama lengkapnya Muhammad Dzulfikar Putranto. Nama yang bagus. Di sekolahnya dia dipanggil fFikar, akan tetapi oleh si kecil dia dipanggil Om Upi. Jadilah saya ikut memanggil Upi. Di hari lahirnya ini tidak ada acara khusus diadakan untuk memeriahkan ulang tahunnya. Hanya doa yang terucap semoga Upi tumbuh menjadi generasi alpha yang tangguh dan tidak mudah terpengaruh, berpegang teguh pada ajarsa Al-Qur'an .dan Hadits, berbakti pada orang tua, berguna bagi Nusa dan bangsa, dilimpahkan rizki yang halal dan barokah, dan diberikan umur panjang yang barokah. Sepertinya doa-doa terbaik untuk hadiah Upi belum semuanya terungkap, akan tetapi saya sangat yakin Allah akan mendengar dan mengabulkan doa-doa yang masih tersimpan dalam hati.

Cikfat. 17 Februari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post