Siti Fatimah

Tinggal di Kota Rangkasbitung, Guru TK AN NUR Rangkasbitung, Lebak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia di Yogyakarta

Bahagia di Yogyakarta

Kegiatan workshop penulisan bahan literasi bagi GTK PAUD dan Dikmas buatku bahagia. Bertemu banyak orang hebat sungguh bahagia. Narasumber yang hebat hebat buat bahagia. Hotel yang mewah dengan fasilitas lengkap buat hatiku bahagia. Pengalaman pertama dalam workshop yang diadakan oleh Direktorat GTK PAUD Dikmas sunguh pengalaman yang takkan kulupakan sepanjang karierku sebagai seorang guru PAUD. Materi yang diberikan oleh narasumber yang super hebat membuatku termotivasi dalam menulis sebuah karya. Mulai saat ini aku akan berusaha menjadi penulis sebuah buku. Menulis memang sesuatu hal yang sulit dilakukan bagi seorang guru, namun setelah diberikan trik-trik oleh para narasumber aku sangat termotivasi sekali untuk membuat sebuah tulisan.

Workshop ini memberikanku banyak hal-hal yang baru seperti naik pesawat. Naik pesawat merupakan hal yang paling menakutkan bagiku karena aku takut akan ketinggian, Tetapi dengan adanya Workshop ini, rasa takutku akan ketinggian mulai berkurang. Terima kasih Dirjen GTK PAUD Dikmas sudah membuatku bahagia karena dengan adanya workshop ini aku jadi termotivasi untuk menulis sesuatu yang bermakna dan Workshop ini juga mengurangi rasa takutku akan ketinggian karena pengalaman naik pesawatnya yang luar biasa.

Aku Siti Fatimah seorang guru PAUD berasal dari Kabupaten Lebak Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada acara Workhsop Penulisan Bahan Literasi Bagi GTK PAUD dan Dikmas yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Dikmas. Dalam kegiatan ini banyak sekali ilmu yang aku dapat. Dua hari di Yogyakarta berikanku banyak rasa yang tak biasa, Ingin rasanya lebih lama lagi tinggal di kota ini. Yogyakarta memang istimewa. Bukan maksud tempatnya yang istimewa tetapi pengalamannya yang istimewa. Dua hari lagi akan segera berakhir kegiatan ini, semoga akan ada kegiatan seperti ini yang di waktu berikutnya.

Yogyakarta, 29 Oktober – 1 Nopember 2018 akan aku kenang sebagai pengalaman yang paling indah dalam hidupku. Waktu empat hari rasanya tidak cukup untuk berkumpul dengan para GTK PAUD dan Dikmas yang berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Penulis adalah Peserta Workshop Penulisan Bahan Literasi Bagi GTK PAUD Dan Dikmas, Yogyakarta, 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaapp... Tulisan inspiratif dan mengalir renyah

30 Oct
Balas



search

New Post