Siti fatimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempat yang di rindu

Tempat yang di rindu

#tantanganmenulis

#tantangangurusiana

#tantanganharike-3

Bangunan hijau ini adalah tempat saya mengabdikan diri, Sekolah Dasar Islam Terpadu Khairul Ummah

Sebuah bangunan tempat anak-anak menimba ilmu. Biasanya setiap pagi tepat pukul 06.45 wib kami sudah harus berdiri didepan pintu gerbang sekolah menyambut kedatangan anak-anak dengan penuh suka cita.

Setiap pagi pula kami menyaksikan orang tua mengantar anak-anaknya sampai pintu gerbang, menyaksikan para ibu ataupun ayah mencium dan melepas anaknya dengan penuh kasih. Dan ketika anak telah melewati gerbang sekolah pertanda tanggung jawab mereka delapan jam kedepan pun berpindah kepada kami.

Ditempat ini selain belajar mata pelajaran umum kami mengajarkan dan menanamkan pembiasaan adab islami mulai dari doa pagi,sholat dhuha, menghafal alquran dan hadis, serta mengajarkan sholat berjamaah.

Coba saja berkunjung ke sekolah kami pada pagi hari niscaya akan terdengar gemuruh doa pagi di gedung tercinta kami ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu semua guru Bu

10 May
Balas



search

New Post