Siti Fatimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ASN (kolom. Tantangan hari ke-15)

ASN

(Part.1)

2008 adalah tahun dimana lulusnya aku sebagi siswi di sebuah Marasah Aliyah Negeri tahun yang harus memilih keputusan universitas mana yang akan menjadi tempat untukku melanjutkan menuntut ilmu. Tentu berbeda dengan menentukan tingkatan sekolah sebelumnya karena pada tahap ini bagiku penentuan akan menjadi apa aku kelas dimasa depan. Dengan berbagap pertimbangan akhirnya aku memutuska untuk masuk ke Pendidikan Guru saat itu tentu masih di pusingkan dengan menjadi guru apa. Tak butuh waktu lama untuk menentukan dengan berbagai pendapat dan pertimbangan aku memilih mendaftar sebagai Guru Sekolah Dasar. Aku mendaftar di Universitas Pendidikan Indonesia atau lebih di kenal dengan UPI yabg dekat dengan tempat tinggalku tentulah dikota Serang.

Teman teman seperjuangan ku tentu banyak pula yang mendaftar kebanyakan juga yang sudah berencana sebelumnya, mungkin karena orang tuanya guru juga. Sekitar 200 Mahasiswa dan Mahasiswi diterima tentu saja namaku termasuk. Kemudian dengan segudang cerita selama empat tahun aku habiskan kisah remajaku di kota Serang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku juga MAN dl buk, tapi di Solok.

08 May
Balas



search

New Post