Siti Fatimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkah Pandemi

Tugas 1

Berkah Pandemi

 

Siapalah aku yang mampu berbahagia diatas penderitaan banyak orang, jahat terasa sekali tapi apalah daya itulah yang dirasakan saat ini. Dibalik ketakutan banyak orang aku menjadi sebaliknya bahagia dan senanglah yang aku rasakan. Normal itu yang dulu kurasakan, seperti biasa ibuku setiap hari akan ke sekolah, bekerja dari senin sampai sabtu hanya sehari dalam seminggu waktu bermain bersama seharian, itupun terkadang ia sibuk dengan pekerjaan rumah. Dengan siapa aku setiap hari? Tentu saja dengan pengasuhku yang telah ibu siapkan untuk menemaniku, tentu saja rasanha berbeda tidak seperti bersama ibu. 

 

Covid bagiku membawa berkah, pandemi yang membuat banyak orang bekerja dari rumah, termasuk ibu dan ayahku. Sekarang yang aku tahu ibuku menjadi tidak bekerja, 7 hari dalam seminggu selalu ada di rumah tidak hanya hari minggu meski sesekali harus ke sekolah yang kutahu ibu bersamaku di rumah. Bermain bersamaku dan makan bersama kita melakukan banyak hal setiap hari. Hati siapa yang tidak bahagia jika setiap saat bersama orang yang disayang. Ketidaknormalan ini sungguh aku menyukainya.

 

Pandemi bagiku membawa berkah, ibu dan ayahku adalah seorang guru yang sekarang ini bekerja dirumah, bersamaku setiap saat.

 

#curahan hati seorang anak dimasa pandemi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen... Semangat ya, bu

11 Jul
Balas

Terima kasih bu... Saya follow y

11 Jul

makin inspiratif dan mencerahkan, semoga makin sukses teman gurusianerku

11 Jul
Balas

Luar biasa. Salam kenal dan salam Literasi.

11 Jul
Balas

Salam kenal juga pak

11 Jul
Balas

Salam kenal dan salam literasi

11 Jul
Balas



search

New Post