Siti Habibiyah

Seorang ibu dengan dua orang anak yang berprofesi sebagai guru di MTs Negeri 10 Jember. Ibu yang memiliki kegemaran membaca dan menulis telah memiliki kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimbingan Remaja Usia Sekolah

Bimbingan Remaja Usia Sekolah

BIMBINGAN REMAJA USIA SEKOLAH 

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER

KUA KEC BALUNG

 

#MTs Negeri 10 Jember

Hadir Sebagai Inspirasi

 

Kamis, 4 April 2024 bertepatan tanggal 24 ramadan 1445H bertempat di aula MTs Negeri 10 Jember dilaksanakan Bimbingan Remaja Usia Sekolah dari Kementerian Agama Kabupaten Jember.

 

Bertindak sebagai pembicara adalah Ust. Subaidi, S. Pd.I, M. Pd.I selaku Penyuluh Agama Islam dari KUA Kec. Balung

 

Kegiatan penyuluhan dengan mengambil tema pernikahan dini ini sebagai upaya edukasi dini kepada siswa terkait sedang maraknya pernikahan dini terutama di wilayah kabupaten Jember.

 

Penyuluhan yang disampaikan dengan gaya  yang humoris, santai, namun serius membuat seluruh siswa mengikuti bimbingan dengan senang dan antusias sekali. 

 

Kegiatan penyuluhan ini sebagai salah satu dari rangkaian  agenda di bulan ramadan,  yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, terutama dari KUA Kec Balung bekerja sama dengan MTs Negeri 10 Jember. 

 

#KementerianSemuaAgama

#mtsn10jember

#madrasahliterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap giatnya, salam sukses.

04 Apr
Balas

Salam Literasi bunda

05 Apr
Balas



search

New Post