Siti Habibiyah

Seorang ibu dengan dua orang anak yang berprofesi sebagai guru di MTs Negeri 10 Jember. Ibu yang memiliki kegemaran membaca dan menulis telah memiliki kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat untuk Para Juara ( T. 4 )

Selamat untuk Para Juara ( T. 4 )

Selamat untuk Para Juara

Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 MTs Negeri 10 Jember berhasil memenangkan juara 3 lomba PBBT putri, juara 3 Yel Yel Pramuka, dan juara 2 Tournamen MLBB ( Mobile Legends Bang Bang) . Semua cabang lomba tersebut dikuti dalam event Semarak Aliyah Reborn 2023 yang diselenggarakan oleh MA Wahid Hasyim Balung.

Pentingnya siswa diberi kesempatan untuk menggali potensi, serta mendulang prestasi di luar prestasi akademis. Karena sejatinya setiap siswa memiliki peluang dan kesempatan dalam mengembangkan kemampuan dan memdapat prestasi sesuai bakat minat yang dimiliki siswa.

Pada momen ini akhirnya MTs Negeri 10 Jember berhasil menambah pundi- pundi piala, karena sebelumnya juga berhasil memboyong piala pada ajang porseni KKM dan porseni kabupaten Jember.

Kepala Madrasah, guru, karyawan ikut mengapresiasi atas perolehan piala hari ini. Selamat untuk para juara.!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post