SITI IRMANI KASAN

Lahir di Gontor, Ponorogo Jawa Timur, tepatnya di sebelah Utara Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Indonesia. Merantau ke Pekanbaru ikut suam...

Selengkapnya
Navigasi Web
DEMAM NGONTEN

DEMAM NGONTEN

Demam ngonten, begitulah kira-kira. Kegiatan yang akhir-akhir ini kulakukan. Tak lain, masih seputar sekolah dan literasi. Sesekali untuk hiburan kuselingi dengan humor ringan yang renyah. Bukankah hidup itu perlu tersenyum. Banyak yang harus dipersiapkan sebelum membuat konten, harus membaca berulang-ulang, harus latihan teratur, memilihtempat yang bagus, memilih materi. Ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Penuh suka duka. Terkadang yang melihat video kita, tetapi terkadang penontonnya hanya sedikit. Tak apa begitulah berjuang. Bukan karena dolar, tetapi lebih ingin memanfaatkan waktu kosong saja. Masih dengan cara sederhana. Alhamdulilah sekolah ikut terkenal, kita tentu saja ikut dikenal banyak orang. Biasanya hanya sepuluh , ini ditonton seribu lebih. Siapa yang tak bangga jika sekolahnya dilihat banyak orang. Ternyata ngonten itu keren. Baru nyadar. Hehehehe.

Literasi juga menjadi materi ngonten. Karena memang itu dunia kita, Pendidikan juga tak luput dari topik ngonten. Pastipada penasaran kan. Hehehe. Awalnya juga begitu, apalah ini, hanya menggerakkan kaki saja yang menonton sudah jutaan, katanya begitu itu dapat dodol, istilah dolar. Nah pernah saya membuat konten materinya tentang puasa, sudah dipersiapkan materi betul-betul, semua persiapan sudah oke, ternyata yang nonton hanya sedikit, kecewa, awalnya iya, tetapi semakin kesini semakin paham, hidup perlu berjuang. Ngonten Yuk, MediaGuru perlu Content Creator andal yang akan menyuarakan literasi ke antero jagad raya, s emoga ada pelatihannya. Ngarep. Colek Master CEO, Mas Pemred.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post