SITI IRMANI KASAN

Lahir di Gontor, Ponorogo Jawa Timur, tepatnya di sebelah Utara Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Indonesia. Merantau ke Pekanbaru ikut suam...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGAPA HARUS BERHENTI
Gambar bukti bahwa kita pernah di sini berliterasi.

MENGAPA HARUS BERHENTI

Sudah lama rasanya saya tidak mampir untuk menulis di blog keren ini, bukan karena malas, apalagi sengaja untuk tidak menulis. Sakit beberapa waktu lalu membuat diri harus terjeda untuk melakukan banyak aktivitas. Tangan sebelah kanan mendadak trouble, adarasa yang tak biasa. Ya sudahlah demi kesehatan.

Hari ini kembali aku membuka album kenangan, kudapatkan foto sebuah hotel, Hotel Pusako Bukit Tinggi Sumatera Barat. Di sini literasi kami digembleng habis-habisan oleh MediaGuru. Tak tanggung-tanggung, Fasilitator Daerah. Seorang Fasilitator bagaimana mungkin berhenti berliterasi, rugi dong, hehehe. Perang batin, akhirnya kuputuskan untuk bangkit dan menulis kembali. Alhamdulilah ide belum kering. Kebiasaan ngonten membuat sedikit kikuk. Maklum kalau ngonten kan tak perlu ditulis,hanya dihafal, walaupun muaranya sama, membaca.

Jika tangan dipakai tidak menulis sakit, dipakai menulis s akit, mengapa tidak menulis jika sama-sama merasakan sakit, minimal orang masih bisa membaca tulisan kita. Begitulah terkadang perang batin itu perlu untuk akhirnya menentukan pilihan. Hehmmm sudah mirip sinetron. Kunyalakan laptop, mencoba menggerakkan jari. Oh ternyata masih bisa diajak menari, memainkan keyboard. Alhamdulilah saya pikir sudah lupa tariannya, ternyata tidak. Jariku masih lincah, selincah yang dulu. Mohon doanya semoga tetap bersemangat dalam menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post