Siti Ismuzaroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUASANA MACET DIKALA MUDIK LEBARAN 2017

SUASANA MACET DIKALA MUDIK LEBARAN 2017

lebaran atau merayakan hari raya idul fitri di negara tercinta Indonesia tidak dapat dilepaskan dari budaya mudik. Nampaknya budaya mudik menjadi kewajiban setiap keluaraga bahkan individu untuk bersilaturahim di tanah kelahiran. Apapun yang terjadi, panas yang terik saat puasa tidak menghalangi untuk tetap jalan terus dan pantang putus asa., kondisi jalan yang macet pun tidak mengurangi semangat " mudiker " untuk tetap Sabar meniti jalan menuju tempat bersimpuh... Untuk bisa berjabat tangan dan sungkem pada orang tua, budhe, pakdhe, om, tante dan mencium pipi para keponakan..walaupun hanya beberapa hari.

Selamat jalan bapak ibu yang mudik, hati-hati di jalan, siapkan bekal yang cukup dan istirahatlah disaat mengantuk atau capek..

By iis Thoha yang akan mudik juga ke pangkuan bunda tercinta di Lamongan.

Semoga Allah melindungi perjalanan kita semua, Aamiin yra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow, kereeeen. penulisnya dan tulisannya

21 Jun
Balas

Yang ngajari lek Murman

24 Jun

Terima kasih reportase mudiknya. Bermanfaat sekali buat saya yang akan mudik.

20 Jun
Balas

Sama - sama pak yuda. Ttdj ya

20 Jun

Diajari lek murman sih

24 Jun
Balas



search

New Post