Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asyik Mudik Arus Balik

Asyik Mudik Arus Balik

H-630

Asyik Mudik Arus Balik

Rasanya tak ingin beranjak dari dapur. Dari guyonan dan keriangan bersama. Karena makin terasa, kebersamaan itu makin memesona dan bermakna.

Kebersamaan ini harus berakhir. Karena masing-maisng dari kita harus kembali menampung rindu untuk ditumpahkan kembali suatu masa.

Terima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendidik kami menjadi manusia yang saling bahu membahu memupuk rasa kasih sayang yang luar biasa. Satu rasa dalam bersaudara.

Meminimalisir kemacetan yang pasti akan melelahkan, dari rumah meipir mengambil jalan ke Bandung via Kamojang. Alhamdulillah walau melalui jalanan curam dan terjal, serta voume kendaraan yang padat juga, dapat dilalui dengan menghibur diri memamdang pemandangan Indah di kawasan wisata pembangkit listrik tenaga uap Kamojang.

Walupun berat hati untuk berpisah. Saatnya kita kembali menjemput aktivitas rutin kita. Kembali menembus kemacetan arus balik. Mungkin hari ini puncaknya. Namun kami menikmatinya dengan canda. Tentunya juga selalu waspada. Cuaca dan volume kendaraan di jalan tol yang menuntut kita lebih berhati-hati serta senantiasa terus memanjatkan doa, semoga tetap sehat, kuat dan diberi kemudahan dalam perjalanan kembali ke tempat kami masing-masing.

Sampai berjumpa kembali pada momen mudik berikutnya.

Garut, 14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg mudik tahun depan makin nyaman ya, Ambu. Sukses selalu

15 Apr
Balas

Mudiknya asyik, baliknya membawa kenangan bunda

14 Apr
Balas



search

New Post