Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Mengeluh

H-243 365 Gurusiana

Jangan Mengeluh

Mendapatkan pekerjaan bukankah keinginan, yang selalu didamba pada saat menjadi pengangguran (katanya). Diminta melalui do'a setiap menghamba kepada Sang pemberi rejeki.

Namun mengapa setelah irama bekerja jauh berjalan, seiring waktu merasa tertekan, seolah dipaksa mengorbankan waktu dan tenaga. Padahal sudah tahu konsekuensinya jika hidup sudah tergadai kepada pekerjaan. Jadi jangan salahkan pekerjaan dengan banyak mengeluh.

Mengeluh hanya meunjukkan bahwa dirinya tidak mampu mengelola pekerjaan itu. Tidak mampu mengolah pikir dan rasa, membabi buta dalam memandang suatu yang berkaitan pekerjaan.

Jadi jangan menjadi pecundang, di awal meminta menjadi pekerja dengan segala upaya. Sudah bekerja banyak mengeluh tak berdaya.

Cilegon, 21 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, tantangan kerja harus ditaklukan hehe.... Keren, Bun

28 Mar
Balas

Semoga kita terhindar dari sifat yang demikian ya bund, apapun itu kita tetap harus bersyukur

21 Mar
Balas

Betul Bu Nani . Harus banyak bersyukur. Kita. Aamiin bu

22 Mar

Btl bgt bunda. Tak spt generasi kt yg memang teguh berjuang. Slm sayang kami unt bunda sklga

22 Mar
Balas

Begitulah Oma. Salam sayang kembali untuk Oma dan keluarga tercinta

22 Mar

Sepakat, Bu. Saat saya ingin mengeluh, saya ingat, dulu katanya cari kerja. Hehe... . Salam sukses, Bu.

22 Mar
Balas

Betul Bund. Saya suka risi kalau mendengar yang dikit-dikit mengeluh. Salam sehat selalu. Sukses kembali

22 Mar



search

New Post