Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melayang

Melayang

H-71 365 Gurusiana

Melayang

Pagi ini udara sudah terasa Sangat sempurna. Panasnya membakar tubuh yang jadi enggan kemana-mana. Walau untuk sekedar menyapu lantai rumah. Peluh telah bercucuran basahi wajah

Selepas suami berangkat kerja. Aku bersiap niat mau belanj di warung tetangga. Dalam hitungan menit aku telah memilih banyak kebutuhan. Dua kantong plastik besar siap diangkat. Tinggal menunggu antrian hitung bayar.

Semua barang telah dihitung. Bahkan masih ditambah bahan yang tak begitu penting. Jumlahnya seperti biasa. Stok satu pekan ke depan harus ada. Namun naas. Saat kulihat dompet ku, tak ada uang cukup. Hanya beberapa lembar yang untuk membeli ikan saja tak cukup. Terpaksa aku menunda bayar. Dan akhirnya memasak pun gagal. Menunggu suami pulang, membawa bungkusan makan siang.

Cilegon, 1 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lha, kok ga hitung2 dl di rumah hihi.... Keren, Bun.

02 Oct
Balas

Ha ha..iya Neng..biasa emak. Sy lupa kalau malamnya abis ngasih adik yang mau pulang kampung. Lupa dompet kosong. Main pilah pilih..he he..Terima kasih selalu kunjungannya.

02 Oct

Mantap surantap bunda. Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan melalui pentigraf yang keren.

02 Oct
Balas

Terima kasih Pak Dhe. Hari ini saya benar-benar gak keluar rumah. Berdua saja di rumah, karena semalaman hingga pagi hujan tak henti. Terima kasih pula segala atensinya. Salam berbagi kebaikan. Sukses selalu

02 Oct

Setuju belanja di warung tetangga bun, keren ulasannya bunda Siti. Semoga sukses selalu

01 Oct
Balas

Iya Bunda. Terima.ksih kunjungannya. Selamat berakhir pekan. Sehat selalu

01 Oct

He he...knp ga panggil sy bunda? Tau gt sy langs ke sana ..hahaha ....

01 Oct
Balas

Hujan Oma..,.he he....terima kasih Hadirnya, Oma. Sehat selalu

02 Oct

Setuju belanja di warung tetangga bu, keren ulasannya bu Siti. Semoga sukses selalu.Salam kenal izin folback..

02 Oct
Balas

Benar Ibu. Kita utamakan yg dekat dengan tempat tinggal kita. Terima kasih hadirnya. Salam sukses kembali. Siap follow balik.

02 Oct



search

New Post