Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menerima Tantangan

Menerima Tantangan

H-133 365 Gurusiana

Menerima Tantangan

Menjadi pengawas di sekolah/madrasah itu banyak hal yang harus dikuasai, di luar kedinasan. Karena tanpa diduga kadang diminta untuk menerima tantangan yang sebenarnya tidak dikuasai. Seperti tiba-tiba diminta menjadi juri untuk lomba tumpeng. Tentu itu harusnya menjadi ranah guru tata boga. Namun sebagai penghormatan, kita sering terpaksa harus menerima itu.

Lain cerita saat ada kegiatan pembinaan. Di sela istirahat, tiba-tiba tangan saya diberi mix untuk menyanyikan sebuah lagu kenangan. Tentu ini gila. Karena saya tidak pernah bernyanyi di muka umum. Saya hanya bernyanyi di kamar mandi. Tak bisa ditolak, saya dipaksa mendendangkan salah satu lagu lawas. Sepanjang jalan kenangan.

Tak urung saya maju juga. Saya gandeng guru-guru yang punya suara emas. Akhirnya ruangan riuh menikmati suara yang merdu dari dua guru. Sedangkan saya, hanya membersamai berdiri dan bagian tepuk tangan.

Cilegon, 1 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerdas ini, tiru aahh ahaha....

02 Dec
Balas

Aha ha...jgn tiru yang jelek ya...he he..

02 Dec

Pentigrafnya keren

01 Dec
Balas

Terima kasih banyak Bund. Salam sehat selalu

01 Dec

Mantap surantap bunda. Pak Blangkon seumur hidup juga belum pernah nyanyi di muka umum.Pengalaman bunda bisa jadi modal seandainya pak Blangkon diminta nyanyi.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan selalu bahagia.

01 Dec
Balas

Aha haaaaa..jangan tiru yang jelek, Pak Dhe Blangkon...hi hi...terima kasih selalu atas supportnya. Salam sehat dan sukses kembali

02 Dec

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

02 Dec
Balas

Terima kasih Mas Tri. Salam sehat selalu

02 Dec

Terima kasih Bunda pengalamannya, bisa ditiru nih. Salam sehat dan sukses selalu.

02 Dec
Balas

Waduh jang niru yang jelek ,Cinta...he he...salam sehat dan sukses kembali

02 Dec

Pengawas multi talenta keren

01 Dec
Balas

Pinter memanipulasi keadaan yang bener mah...hihi..kan saya mah gak nyanyi...terima aksih kunjungannya. Sehat selalu

01 Dec

Nyanyikan lagu untuk kami tentang kedatangan cucu bunda.

01 Dec
Balas

Rimang-timang anak-cucuku sayang. Segera pulang ke pangkuan. Oma sayang pada kalian. Dimana pun berada Tuhan jagakan.Rimang-timang cucuku sayang. Rindu ini telah gak bisa dicegah. Segara lah tiba dengan tawamu yang renyah. Kemblilah ohh..kembalilah....

01 Dec

Wah.. Bunda memang hebat. Keberanian tidak semua orang mampu dan mau melakukannya. Sukses selalu buat Bunda.

02 Dec
Balas

Ha ha...tapi jangan ditiru ya...he he...terima kasih hadirnya Bunda sayang. Salam sehat dan sukses kembali

02 Dec

Wah.. Bunda memang hebat. Keberanian tidak semua orang mampu dan mau melakukannya. Sukses selalu buat Bunda.

02 Dec
Balas

Terima kasih hadirnya Bunda. Salam sehat selalu

02 Dec

Pengawas banyak akalnya. Lipsing saja.

02 Dec
Balas

Aha haaa...gak boleh ditiru ya.....salam sehat selalu pak Kepala hebat

02 Dec

mantap keren cadas... pentigraf keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu buwas Siti Jamiatu Sholihah bersama keluarga tercinta

01 Dec
Balas

Terima aksih pak Kepala...he he...tulisan seadanya...salam hormat sehat selalu utk pek Kepala hebat inspiratif

01 Dec

Keren menewen. Semoga selalu sehat dan sukses.

01 Dec
Balas

Terima kasih Buuu....tapi jangan ditiru ya..he he....salam sehat dan sukses kembali

02 Dec

Siasat menghindar yang cerdas. Semoga sehat selalu Bunda.

01 Dec
Balas

Ha ha ...alibi ya Bund. Terima kasih hadirnya. Salam sehat dan sukses kembali

02 Dec



search

New Post