Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nek Irah Naik Eskalator

H-316 365 Gurusiana

Nek Irah Naik Eskalator

Dalam satu kesempatan Nek Irah baby sister Bu Radit dibawa ke Bandung. Kebetulan ada libur long weekend. Bu Radit membawa semua keluarganya berlibur, termasuk bi Irah. Kebetulan ada kerabat bu Radit yang hajatan

Setelah selesai hajatan, bu Radit meminta Nek Irah membelikan pampers anaknya, karena persediaan habis. Bi Irah pun pergi namun kembali dengan tangan kosong. Alasannya setiap warung kosong sekitar kosong.

Malam harinya, Bu Radit dan suaminya membawa bi Irah ke sebuah Mall. Namun saat akan naik eskalator, bi Irah hanya berdiri melihat tangga berjalan tak mau melangkah. Bu Radit dan suaminya senyum, kembali turun dan mengajak bi Irah naik eskalator bersama. Dalam kebingungan tangan bi Irah dicangking bu Radit dan suaminya. Bi Irah akhirnya bisa naik eskalator dengan menggelantung pada Bu Radit dan suaminya.

Bandung, 3 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Majikan yang oke ini. Harus makin sering dibawa ke mall, biar makin pinter naik eskalator hehe...

07 Jun
Balas

Semua berproses. Sabar ya Bi Irah

03 Jun
Balas

Siap tempur Mas ...he he....salam sehat selalu

05 Jun

Jadi inget nenek sampai keataskan sewek yg dipakainya, biar g ganggu jalannya. He he he.

04 Jun
Balas

Ha ha haaa....untung gak sampai atas banget yaa..he he...

05 Jun

Yuk kita bantu agar bisa menggunakan eskalator ya

03 Jun
Balas

Alhamdulillah...sudah bisa ya bi Irah.....he he..

05 Jun

Takut kaleee, Bu. Atau heran...hehe... Salam sukses.

04 Jun
Balas

Iya takut bund ...dia pusing mau naik tapi tangganya berjalan terus...he he..salam bahagia Bunda...

05 Jun

He..he..ingat bawa ibu mertua naik eskalator pertama kali. Semoga sehat selalu Bunda.

03 Jun
Balas

Ha ha...sama ya Bund....gak bisa langsung bisa. ..salam sehat kembali

05 Jun



search

New Post