Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Alam

Wisata Alam

H-206 365 Gurusiana

Wisata Alam

Hari Ahad ini, ada agenda menghadiri pernikahan putrinya sepupu di Kabupaten Sumedang. Alhamdulillah sebagian besar keluarga dapat hadir juga. Sehingga momen ini menjadi momen pertemuan keluarga

Setelah menyaksikan akad nikah. Keluarga memutuskan untuk salat duhur di Masjid Al-Jabar Kabupaten Bandung yang kini sedang viral dan banyak dikunjungi orang.

Pendatang begitu berjubel. Namun pengguna jalan masih bisa mencari celah agar bisa segera sampai di puncak masjid.

Menyaksikan bejibunnya lautan manusia, tak berlama-lama berada di area masjid. Akhirnya rombongan melipir ke perumahan Panyileukan tempat memarkir kendaraan. Ternyata melewati sawah yang belum ditanami. Di sana banyak bebek sedang berenang. Asyik melihatnya. Teringat dulu sewaktu hidup di kampung halaman, pemandangan ini sering kali aku saksikan.

Betah berlama-lama menyaksikan bebek bercanda dengan air, malah menjadi wisata alami. Kalau saja besok tidak harus menjalankan rutinitas harian, masih ingin menyaksikan bebek sampai digiring ke kandangnya. Sayang, hari sudah menjelang senja. Aku pun harus segera melanjutkan perjalanan panjang. Menghelat malam mengantar aku pulang.

Bandung, 12 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan ulasannya teh. Sukses selalu

13 Feb
Balas

Terima kasih Mas. Salam sehat dan sukses kembali

13 Feb

Ingat masa kecil ya, Bun. Sudah jarang banget pemandangan seperti ini.

13 Feb
Balas

Iya bener Cin..seingat aku dulu masa SMP masih menyaksikan iring-iringan bebek . Sejak itu hingga setua ini tidak lagi.

13 Feb

Keren menewen bunda. Menikmati libur bersama. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

12 Feb
Balas

Terima aksih banyak Pak Dhe. Ini mumpung lagi ada agenda keluarga. Salam hormat. Salam berbagi kebaikan

12 Feb

Selamat berwisata ambu

12 Feb
Balas

Hatur nuhun Cinta..tapi ini menembus malam mengumur panjangnya jalan

12 Feb

Libur, mencuci mata bisa dimana saja, ya Bu. Salam bahagia.

13 Feb
Balas

Betul Bunda. Tidak harus ke Mall atau Bioskop. He he..terima kasih hadirnya Bund..

13 Feb

Mantap ulsannya, bu. Melihat bebek yang berenang, membuat hati tenang. Salam sehat selalu, siti!

12 Feb
Balas

Terima kasih Bund . Betul sekali seneng banget. Hilang tuh pening di kepala. He he...terima kasih hadirnya Bund

13 Feb

Selamat berlibur Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

12 Feb
Balas

Aamiin Bund Nanik. Salam sehat dan sukses kembali

13 Feb



search

New Post