Siti Khodijah Lubis, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Menjejak 30 Hari Juga
Sumber: labda.id

Akhirnya Menjejak 30 Hari Juga

Tantangan Menulis Hari ke-30

#TantanganGurusiana

Tak terasa, sudah 30 hari kucapai dalam Tantangan Menulis 30 Hari di Gurusiana.

Awalnya, aku tidak tertarik mengikuti tantangan ini karena merasa tidak yakin mampu menulis secara konsisten tanpa putus selama 30 hari. Apalagi, aku orang yang moody; hanya menulis jika suasana hati sedang baik, tidak bisa dalam kondisi tertekan, dan kondisi sekitar harus tenang, begitu lah.

Nyatanya, di sini lah aku, telah menaklukkan diriku sendiri selama 30 hari. Kadang-kadang, yang kutulis hal-hal random, ajaib, dan barangkali nyeleneh pula, yang mungkin hanya aku sendiri yang tahu apa maksudnya. Hahaha.

Aku m belum tahu apakah besok masih semangat untuk mengikuti tantangan hingga hari ke-60 bahkan 90 ke depan. Entah lah. Selain aku orang moody-an seperti kusebut tadi, pikiranku juga terbelah antara tugas rumah, tugas sekolah, dan novel "Cinta untuk Hafizah" yang belum rampung juga.

Mudah-mudahan semangat itu masih ada. Semoga saja.

Tebing Tinggi, 04 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Congratulation, kalau msu jwbn nya bisa 90 hari jg bisa lho bu

06 Apr
Balas

Selamat ibu, sudah sampaj di 30 hari. Sukses terus, salam literasi dari Kota Kisaran

04 Apr
Balas

Terima kasih, Pak. Salam kenal dari Tebing Tinggi ya.

05 Apr



search

New Post