Siti Kholifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
REKREASI

REKREASI

MANFAAT REKREASI BAGI ANAK

Rekreasi adalah momen yang paling ditungg-tungu. Dan pastinya menyengangkan. Rekreasi memang perlu dilakukan. Rekreasi terbukti mampu melepas penat, lelah dan rasa jenuh akan aktivitas sehari-hari. Selain itu rekreasi mampu membuat seseorang kembali fres. Tak hanya itu manfaat besar dengan adanya rekreasi antara lain :

1. Mendapatkan pengalaman baru.

Tempat rekreasi yang belum pernah dikunjungi akan menjadi daya tarik, dan cerita sendiri bagi anak-anak. Wawasnnya akan semakin bertambah.

2. Meningkatkan rasa percaya diri

Setelah rekreasi. Anak akan mampu bercerita panjang lebar tentang beberapa tempat yang dia kunjungi. Rasa percaya diri untuk bercerita, muncul dengan sendirinya. Karena anak-anak benar-benar melihat. Dan menikmati secara langsung tempat-tempat yang dia ceritakan

3. Sarana belajar

Tidak hanya mencari kesenangan. Rekreasi juga memiliki nilai edukasi, misalnya degan mengajak anak-anak berlibur ke candi, museum, kebun binatang dan tempat-tempat yang lain yang bisa memberikan anak pengetahuan. Akan menjadi sarana belajar yang mengasikkan bagi anak-anak

4. Mengukir kenangan yang tak terlupakan

Tempat-tempat yang dikunjungi. Begitu juga dengan lika-liku perjalanan yang ditempuhnya. Akan menjadi kenangan tersendiri. Yang mungkin tak akan pernah terlupakan dalam memori anak-anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus... terus berkarya

24 Feb
Balas

mantul

24 Feb
Balas

Terimakasih

24 Feb

Masama buk siti

25 Feb



search

New Post