siti khusnul khotimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BELAJAR DARI TVRI

BELAJAR DARI TVRI

#TantanganGurusiana

Tantangan hari ke - 89

BELAJAR DARI TVRI

Waktu belajar peserta didik mulai terjadwal lagi. Hari pertama dimulai Senin, 13 April 2020. Jadwal sudah diinformasikan beberapa hari yang lalu, sehingga orang tua yang lebih dahulu menyiapkan diri.

Naa tidak perlu hawatir dengan bentuk TV dan waktunya ya, karena bisa diikuti melalui youtoube. Jadi bisa melalui laptop maupun android.

Jadwal pembelajaran juga bisa diatur oleh keluarga. Guru bisa memantau dari rumahnya. Misalnya melalui media sosial yang terjangkau. Tugas bisa dikumpulkan dengan mengirimkan hasil pekerjaan anak. Demikian juga bukti fisik proses pembelajaranya.

Bagi keluarga yang sibuk menjadi pejuang krluarga di luar rumah, orang dewasa lain bisa membantunya juga. Tidak ribet bukan? Semoga banyak manfaat dan memberi perubahan yang positif.

Ya anak-anak tidak jenuh dengan metodenya dan informasi yang didapatnya bisa berkolaborasi dengan orang tua. Di sisi lain semoga saja bisa mengusir corona yang bikin panik banyak manusia.

Tetap di rumah ya, apalagi daerah yang berzona merah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu. Salam.

13 Apr
Balas



search

New Post