SITI LATIFAH

Mengajar Penjasorkes di SDN 6 Wonosobo Kecamatan Wonosobo Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Meningkatkan minat baca siswa
Arpusda Kabupaten Wonosobo

Meningkatkan minat baca siswa

Selesai pelaksanaan UAS ( Ulangan Akhir Semestet) guru yang menjadi wali kelas tentulah disibukkan dengan kegiatan koreksi dan mengolah nilai rapor, saat hari hari sibuk inilah para wali kelas berharap guru mapel membantu meringankan tugas dengan mengambil alih kemudi memberi kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan membawa siswa ke Arpusda, tujuannya tentu saja memberi kesempatan siswa untuk membaca buku se puas puasnya, untuk menghindari siswa yang tidak ada / kurang minat membacanya, guru memberi tugas membuat sinopsis sepulang dari Arpusda, syukur syukur guru memberi reward untuk sinopsis yang dinilai terbaik, selanjutnya kegiatan seperti ini dapat selalu diselenggarakan untuk makin meningkatkan gairah membaca para siswa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerjasama yang bagus di antara teman sejawat

08 Feb
Balas

Makasih Bunda....tapi njen kok belum mengirim tulisan?ditunggu kirimannya...eh iya keponakan saya jg dosen di Unwidha tp Fak Ekonomi

18 Jan
Balas



search

New Post