Siti Magfiroh

Guru SMPN 1 Cikande dan guru YPI Ar-rahman. Alamat Kampung Jati Gede Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Provinsi Banten Aku fb ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidup Ke-2 Serial Bumiku Hilang

"Gajih Abi segini doang Bi?." Tanya Laila kepada suaminya

"Mi, sudah dari awal abi bilang, insyaAllah Abi lillahi taala dalam mendidik anak-anak." Jawabnya disertai senyum tulus.

"Tapikan Umi capek Bi, hidup seperti ini terus, makan seadanya, kendaran mobil gak punya, rumah sumpek, hayolah Bi, biar hiduo kita gak gini-gini aja."

"Mi, sebelumnya Abi tak pernah mendengar Umi mengeluh, Abi yakin konsekuensi jadi istri abi bagaimana, hidup seadanya adalah hal yang indah Mi, kita masih sangat beruntung dibandingkan orang fakir dan miskin, kita masih sangat beruntung Mi, makan sayur, tempe, nasi dan sambal, ada banyak orang yang hidup terlantar, jangan temapt tidur kasur empjk makan saja susah, orang kaya juga ada banyak orang yang dilarang makan ini itu gara-gara penyakitnya." Terang Qodri dengan lemab lembut..

"Maafkan umi Bi, Umi suka mengeluh."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mengeluh salah satu sifat yang wajar. Tapi akan tidak wajar bila mengeluh tanpa bertindak, untuk memperbaiki apa yang dikeluhkan .Sehat dan sukses selalu Bu

28 Nov
Balas



search

New Post