Ida Mahmudah

Saya ingin selalu belajar menjadi lebih baik. Saya senang mengikuti kegiatan menulis. Apapun ingin saya tulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Tengku Zulkarnaian

Selamat Jalan Tengku Zulkarnaian

Malam ini usai shalat tarawih kita mendapatkan berita mengejutkan. Salah satu ulama kita Ust. Tengku Zulkarnain wafat setelah azan magrib di sebuah Rumah sakit Kota Riau. Berita ini sangat mengejutkan bagi kita karena sebelumnya tidak pernah mendengar beliau sakit.

Setelah saya baca di beberapa berita online rupanya Tengku telah satu minggu ini menjalani perawatan di RS karena terinveksi virus corona. Tengku wafat dalam usia 57 tahun di bulan mulia yang penuh berkah ini.

Tengku yang terkenal ceramah dengan suara lantang dan tegas, berani berkata benar dan sangat bersemangat akhir-akhir ini sering mendapat kecaman dari orang yang tidak suka dengan isi ceramahnya.

Selamat jalan Tengku. Innaalillaahi wainnaailahi rojiuun. Semoga Allah menrima seluruh amal sholehmu dan mengampuni segala kesalahanmu. Kembalilah kepada Rabbmu dengan tenang berkumpul dengan oranh-orang shaleh dalam jannah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post