Ida Mahmudah

Saya ingin selalu belajar menjadi lebih baik. Saya senang mengikuti kegiatan menulis. Apapun ingin saya tulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tergolek

Tergolek

Saya berbaring sedari pagi. Lelah sangat, flu berat sejak dua hari lalu. Jenuh sebenarnya hanya di tempat tidur, tapi apa daya tak kuat berdiri pun. Kucoba pegang gawai. Berbagai medsos kusinggahi. Bosan melanda. Kubuka gurusiana untuk mengunjungi beberapa penulis hebat. Artikel dan cerpen kubaca tuntas.

Ada cerbung menarik berbahasa sunda karangan Enceu Inah. Kubaca semua sampai tamat. Menarik sekali ceritanya. Tentang perjuangan seorang gadis yang hidupnya penuh lika-liku. Mulai dari meninggalnya sang Ayah, sampai kemudian sang ibu harus menjadi buruh tani di kampung sebrang hingga ia harus tinggal sendirian.

Alhamdulillah. Tak terasa hari semakin siang. Kejenuhan sirna. Semoga esok bisa sembuh dan beraktifitas. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syafakillah bunda

09 Nov
Balas

Semoga cepat pulih bu Ida, aku sudah follow balik, salam literasi

01 Nov
Balas

Tetima kasih bu. Salam literasi juga

02 Nov

Aamiin. Semoga segera pulih kembali Bun. Salam sukses

01 Nov
Balas

Aamiin. Tetima kasih Bu . Salam sehat selalu

02 Nov

Semoga lekas sembuh, Ibu. Semangat.

01 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih. Semangat

02 Nov

Semoga lekas sembuh bu..tetap semangat. Salam sukses selalu

01 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih pak. Salam sukses juga

02 Nov



search

New Post