Siti Maisyaroh

Menulis adalah hobi ku, membaca kesenangan ku, guru adalah profesiku. Saya termotivasi untuk menulis tentang apapun itu yg dapat menginspirasi bagi banyak orang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju OGN '18

Menuju OGN '18

Setelah berhari-hari menunggu kepastian hasil peserta yg acap kali saya membuka website KESHARLINDUNG maintenance tiba-tiba hal tidak terduga menghampiri, malam ini tepat nya tanggal 16 maret yg bertepatan besok adalah libur nasional hari raya nyepi, saya mendapat supraise kiriman tujuh gambar berkas di Whatsapp pribadi saya dari dua orang sahabat sekaligus yang belum sempat saya simpan nomor kontaknya. Berkali-kali saya download tidak berhasil sambil saya intip PP nya karena saya penasaran dengan si empu pengirim misterius ini. Sepertinya akses sinyal kurang mendukung, karena kebetulan saya sedang pulkam menghadiri acara pernikahan family. Buru-buru saya keluar rumah menuju tepi jalan untuk mencari akses sinyal kuat untuk mendownload, namun berkali-kali tetap gagal. " OMG what happen? " gumam saya seraya tak lepas menatap layar hp digenggaman, rasa penasaran saya pun semakin berkobar.

*****bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post