Siti Maisyaroh

Menulis adalah hobi ku, membaca kesenangan ku, guru adalah profesiku. Saya termotivasi untuk menulis tentang apapun itu yg dapat menginspirasi bagi banyak orang...

Selengkapnya
Navigasi Web
SISWA NDESO PINTAR INGGRIS
My book

SISWA NDESO PINTAR INGGRIS

Judul : Siswa Ndeso Pintar Inggris

Penulis : Siti Maisyaroh (Siti Maisyaroh, M.Pd)

Desain Cover : Bhp Riau

Sinopsis :

Berawal dari keluhan saya pribadi karena kecewa melihat fenomena outputyang diperoleh siswayang belum sesuai dengan sasaran pembelajaran mata pelajaran bahasa inggris di tingkat SMP yang saya ajar di desa. Setelah saya cermati ternyata tidak sedikit diantara merekatidak memiliki prior knowledge bahasa inggris, sehingga menyebabkan saya sedikit kewalahan dalam menyampaikan setiap materi yang saya berikan, yang pada akhirnya saya kekurangan waktu dalam menjelaskan materi tersebut.

Dalam kebingungan mencari problem solve itu, muncullah ide menulis buku ini, yang sebenarnya buku ini juga merupakan rangkuman dari buku, modul, diktat, sumber internet, serta data yang saya ambil langsung di lapangan. Yang kemudian saya susun dan combine dengan bahasa saya sendiri yang tujuan saya adalah untuk memandu mereka dalam belajar otodidak bahasa inggris di rumah.

Materi pokok pelajaran bahasa inggris SMP dalam buku panduan ini saya bagi menjadi tiga bagian :

1. Lebih dari 3000 kosakata yang harus dikuasai di jenjang SMP

2. Semua materi yang harus dikuasai selama berada di jenjang SMP.

3. Trik jitu menguasai materi melalui Games yang menyenangkan di kelas dan juga dirumah.

Materi yang saya sinkronkan dengan pengalaman mengajar saya dengan background karakteristik siswa ndeso yang minim dengan fasilitas lengkap dan tempat kursus bahasa inggris yang memadai seperti di kota-kota besar. Sekaligusdilengkapi pembahasan Soal-soal dari setiap materi.

Dengan bahasa lugas yang saya sederhanakan sedemikian rupa menjadi rangkuman singkat dan mudah dipahami oleh mereka kalangan remaja SMP yang haus dengan pembelajaran bahasa inggris dan juga backgroud penulis sebagai guru SMP yang mengalami langsung hal tersebut, sangat berharap semoga buku ini digemari oleh khalayak banyak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bu.. Saya bisa minta nomer WA bu.. Atau kontak saya di 089692593804 Kita punya keprihatian yang sama dalam mengajar bahasa Inggris tuk pemula. Bila bukunya sudah ready saya pesan ya..

16 Mar
Balas

Ok siap bu, sma2 kt mengajar dn belajar, silahkan nnt wapri sya ya bu 085356848123, thanks

16 Mar

Pengen punya buku ini. Gimana caranya bu ?

16 Mar
Balas

Siap bu.. wapri ja bu, ini no sya 085356848123.

21 Mar

Sangat menarik ternyata anak ndeso pun dapat berbahasa inggris, saya pengen jua bukunya bu,, nanti kita sering aj bu, saya punya buku

09 May
Balas

Sorry bru bls bu.. siap bu insyaallah..buku sdg proses ya bu

11 Jun

indahnya berbagi ilmu, teman seperjuangan di malang. boleh juga saya PO buku ini. terus semangat bu May...

10 Jul
Balas

Aiih mbayuku yg baik sekali ini trmksh supportnya..jdi malu sya,.justru sya yg hrs byk bljr lg dg panjenengan ini...

12 Aug



search

New Post