SITI MARYAM IBRAHIM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencari Pengalaman Literasi Di Tanah Minang

MENCARI PENGALAMAN LITERASI DI TANAH MINANG

Oleh: Dra. Siti Maryam Ibrahim

Selasa, 5 September 2017, saya terima surat undangan dari Dirjen Guru Dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Suatu kebahagian tersendiri bagi saya ketika mendapatkan kesempatan yang diberikan oleh Direktorat Pembinaan GTK PAUD dan Dikmas untuk mengikuti Workshop Penulisan Bahan Literasi Tahab II di Padang. Muncul harapan yang besar dalam hati saya, “Semoga saya mendapat bekal keterampilan menulis yang akan bermanfaat bagi diri saya dan dapat saya gunakan untuk memberi manfaat bagi orang lain”. Namun ada was-was dalam hati saya, apakah saya dapat menghadiri undangan tersebut? Apakah suami saya mengizinkan? Apakah atasan saya menizinkan? apakah teman-teman saya merelakan saya menghadiri workshop tersebut? Sedangkan di lembaga saya sedang sibuk mempersiapkan lomba Bunda PAUD, dan akan menerima kunjungan Tim Juri pada Rabu, 13 September 2017.

Undangan Workshop Literasi segera saya komunikasikan dengan suami saya, dan dengan semua yang terkait dengan program kegiatan lomba Bunda PAUD. Saya rela bekerja keras demi kesiapan lembaga yang akan saya tinggalkan pada tanggal 12 dampai 15 September 2017. Alhamdulillah suami, warga TK, dan Dinas mendukung saya untuk menghadiri Workshop Literasi di Padang. Mencari pengalaman literasi di Tanah Minang ini saya lakukan untuk membawa manfaat yang dapat saya bagikan dengan orang lain.

Penulis adalah peserta bimtek Literasi PAUD Dikmas Tahab ke 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post