Siti Masrifa

Menulis adalah salah satu cara berbagi pengetahuan, mengukir keabadian, menuangkan keindahan dan mengurai impian. Bismillah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BAHAGIA

Bahagia itu sederhana. Begitulah orang sering menyebutnya. Mudah diucapkan dan mudah juga didapatkan. Kapanpun dan dimanapun.

Pasalnya, tak semua orang beranggapan sama. Sebab kata bahagia dan sederhana ternyata mempunyai standar khusus. Tidak semua orang sama dalam memaknainya. Maklum saja, karena manusia memang ditakdirkan berbeda.

Akan tetapi, umumnya bahagia itu identik dengan senyum. Begitu mudahnya orang mengatakan kita bahagia jika melihat senyum merekah di bibir.

Sesungguhnya bahagia bukanlah cita-cita. Namun, bahagia merupakan pilihan hidup. Pilihan yang kita sendiri bisa melakukannya.

----

Jembrana, 11 januari 20qq

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post