Siti Masrifa

Menulis adalah salah satu cara berbagi pengetahuan, mengukir keabadian, menuangkan keindahan dan mengurai impian. Bismillah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
JATUH DARI TANGGA 59

JATUH DARI TANGGA 59

Begini rasanya terjatuh. Tidak hanya membaca tulisan sahabat gurusianer. Namun, hari ini saya merasakan sendiri. Terjun bebas dari ketinggian lima puluh sembilan.

Sebenarnya saya sangat yakin, bahwa saya baik-baik saja. Saya merasa rajin menyetor tulisan di gurusiana. Meski seringkali posting di jam rawan.

Hari ini, saya iseng memeriksa setoran tulisan. Betapa terkejutnya saya, ketika tahu ada tanggal yang tidak tayang. Tepatnya tanggal 1 maret. Degh, rasanya copot jantung saya.

Kembali saya lihat, barangkali salah. Ternyata benar, tanggal 1 maret 2022, tidak nampak di sana. Ya, bagaimana lagi. Sambil senyum,saya katakan pada diri sendiri, " saya ikhlas dan pasrah." Sebab ini murni kesalahan saya.

Saya ingat, ternyata pada hari itu saya benar-benar lupa. Sebab kesibukan yang padat, membuat saya lelah dan tidur lebih awal dari biasanya. Padahal saya belum setor tulisan di gurusiana.

Ya, akhirnya saya bisa merasakan. Beginilah rasanya remedi. Mau nangis, tapi malah tersenyum sendiri. Maunya mengulang kesuksesan lulus 365 hari yang pertama tanpa remedi, eh kok malah terjatuh. Kini saya mulai lagi dari awal. Semoga bisa istiqomah.

-------

Jembrana, 5 maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabaaaarrrr

06 Mar
Balas



search

New Post