Siti Masrifa

Menulis adalah salah satu cara berbagi pengetahuan, mengukir keabadian, menuangkan keindahan dan mengurai impian. Bismillah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Raga Lelah

Ada saatnya, raga sangat lelah. Bahkan dalam keadaan seperti ini, tak ada yang lebih nikmat dibanding istirahat. Seperti yang saya rasakan sekarang ini.

Mungkin karena aktifitas yang terlalu padat. Atau bisa juga karena kondisi badan yang kurang fit. Ditambah lagi beban pikiran yang tiada habisnya. Saya yakin, salah satunya adalah penyebabnya.

Jangankan untuk menggerakkan jemari di layar gawai, membuka mata saja saya tak sanggup. Jangankan untuk merangkai kata, menangkap ide saja terasa sangat sulit.

Akan tetapi, ada satu kewajiban yang belum terpenuhi. Jika kewajiban ini saya abaikan, maka saya akan terjatuh. Sebab saya belum setor tulisan di gurusiana.

Sebenarnya saya tahu, menunda menulis di gurusiana bisa membuat jantung berdebar. Terlebih jika sampai ketiduran dan terbangun di saat jam cinderella. Bisa-bisa gagal kirim tulisan. Gagal menulis berarti mengulang dari awal.

Oleh karena itu, akhirnya saya buat saja tulisan ini. Meski tak ada intinya, namun saya berharap bisa istiqomah di gurusiana. Berusaha tetap menulis, apapun kondisinya.

-----

Negara, 20-02-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post