Siti Muslikhah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dirumah saja

Dirumah saja... Kalimat yang akhir-akhir ini didengungkan oleh banyak orang... Antisipasi penyebaran covid 19...

Dirumah saja... Libur... Bekerja dari rumah... Biasanya kalau dapet libur apalagi yang legal seperti ini pasti semangat... Seneng dan bahagia... Namun entahlah untuk "libur" kali ini rasanya nda terlalu exited.... Mencekam, khawatir, was was... Walaupun sejatinya kematian adalah hal yang pasti, namun rasanya tetep saja was was datang menghantui...

Aktivitas yang serba terbatas dengan fasilitas yang kurang memadai... Ditambah dengan berbagai fikiran yang berkecamuk dikepala ini... Tugas anak anak yang mengalir setiap hari mau tidak mau menyita waktu dan fikiran...

Apa kabar murid muridku? Dapat kah mereka menyelesaikan semua tugas yang dibebankan kepada mereka? Dapatkan orang tuanya membimbing mereka? adakah fasilitas yang dapat menunjang proses belajar mereka? Karena ku tahu tak semua dari mereka seberuntung anaku...

Rasa takut, rasa syukur, rasa sedih dan bahagia menjadi satu... Menjadi sebuah wujud kepasrahan atas Qada dan Qadhar -Mu ya Robb... Dalam kepasrahan kepada yang Maha Agung... Harap dan doa kami panjatkan... Semoga semua ini segera berlalu...

Amiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semua sehat

06 Feb
Balas

Semoga semua sehat

06 Feb
Balas

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan

Amiiin...

18 Jan



search

New Post