siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagi itu Indah

Berbagi itu Indah

Tantangan Hari ke - 411

#Tantangan Gurusiana

Berbagi itu Indah

Di tengah kesibukan yang cukup padat. Saya hari ini Sabtu tepatnya tanggal 6 Maret 2021. Didapuk menjadi nara sumber dalam webinar secara online. Pengurus PGRI kabupaten Bondowoso dan tim LSCC di bawah naungan PGRI Bondowoso mengadakan webinar. Para nara sumber yaitu dua srikandi yang menjadi pemenang lomba . Lomba inovasi pelayanan publik dalam bidang pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso.

Alhamdulillah saya meraih juara 1 di tingkat kabupaten Bondowoso. Nah, agar inovasi itu bisa menginspirasi bagi pendidik yang lain, maka saya di dapuk sebagai nara sumber. Judul yang saya angkat adalah Germala atau gerakan lima langkah. Inovasi ini tujuannya untuk meningkatkan minat baca siswa dan menjadikan kegiatan membaca sebagai budaya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post