siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta (Bagian 46)

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta (Bagian 46)

Tantangan Hari ke - 392

#Tantangan Gurusiana

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta

Puasa adalah salah satu ibadah yang harus dilakukan oleh umat Islam. Puasa ada yang sifatnya wajib ada yang sifatnya sunah. Puasa banyak sekali hikmah yang terkandung di dalamnya. Baik untuk kesehatan jasmani maupun rohani. Bu Rus dan semua keluarganya memang sering melakukan ibadah puasa. Mereka benar-benar merasakan hikmah dari ibadah puasa. Mereka meyakini bahwa apa yang diperintahkan dalam agama semua ada hikmah yang terkandung di dalamnya.

Kadang kita tidak mampu mengetahui hikmah dari ibadah yang kita lakukan. Allah memerintahkan semua pasti ada hikmahnya. Demikian juga larangan yang tidak boleh kita kerjakan, pasti ada hikmah dan manfaatnya. Kita harus mengikuti perintah agama. Menjalankan semua perintahnya, dan menjahui semua larangannya. Kita hanya mengharapkan ridho dari Allha Swt. Selalu berusaha untuk semaksimal mungkin untuk menjalankan perintahnya. Diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah dan mengharap rahmat yang sebanyak-banyaknya(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post