siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyerahan Tropy Penghargaan

Penyerahan Tropy Penghargaan

Tantangan Hari ke - 406

#Tantangan Gurusiana

Penyerahan Tropy Penghargaan

Alhamdulillah patut disyukuri segala nikmat yang Allah berikan. Nikmat yang tak pernah putus dan tiada hingga. Hari ini Senin, 1 maret 2021 bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso. Saya menerima sebuah penghargaan dari Plt kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Ibu Haeriyah. Penyerahan tropy, sertifikat dan uang pembinaan sebagai pemenang dalam lomba inovasi pelayanan publik bidang pendidikan. Penyerahan hadiah dilaksanakan saat apel pagi di halaman Dikbud.

Peserta lomba terdiri dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan mulai dari tingkat TK, SD, dan SMP se kabupaten Bondowoso. Penyerahan naskah lomba dikumpulkan pada hari Senin tanggal 1 Februari 2021. Hari Senin-Selasa tanggal 22-23 Februari semua peserta mempresentasikan naskah lomba. Sesi pertama terdiri dari 13 peserta termasuk saya mendapat giliran hari pertama dengan nomer penampilan 13. Hari kedua dilanjutkan dengan sejumlah 12 peserta. Pelaksanaan presentasi dimulai pukul 08.00- 14.00.WIB.

Jumlah peserta keseluruhan sebanyak 25 peserta dari seluruh kecamatan. Pemenang diambil 3 besar dan sepuluh besar untuk mengikuti seleksi tingkat berikutnya. Untuk mengikuti seleksi ke tingkat nasional harus mendaftar terlebih dahulu ke pemerintah daerah dengan mengisi aplikasi SINOBO. Semoga sukses untuk langkah selanjutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post